Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Menanti Kembalinya Baleno

Pabrikan otomotif Jepang, Suzuki Motor Corporation, membuat kabar mengejutkan bagi pencinta kendaraan roda empat di seluruh dunia. Suzuki dikabarkan akan meluncurkan kembali mobil Suzuki Baleno.

Dilansir Carmagazine.co.uk, Jumat (7/8/2015), Suzuki Baleno versi terbaru diproyeksikan menyasar pasar sebagai mobil keluarga. Mobil Suzuki Baleno akan bersanding dengan mobil keluarga keluaran Suzuki lainnya, seperti Suzuki Celerio dan Suzuki Swift Supermini.

Suzuki Baleno terbaru mengalami penyempurnaan dan penggabungan teknologi dari model Suzuki Swift dan Suzuki Vitara. Hal itu dilakukan untuk membuat Baleno laku di pasaran dan tidak kalah saing dengan mobil kompetitor lainnya.

Dilansir Autoexpress.co.uk, Suzuki Baleno dibekali dengan inovasi mesin Boosterjet 1.0 liter direct-injection turbo. Mesin itu merupakan inovasi terbaru dari Suzuki Motor Corporation dan digunakan kali pertama di Suzuki Baleno.

Desain mobil Suzuki Baleno kali pertama muncul di Geneva Motor Show. Pihak Suzuki mengatakan akan merilis detail mobil Baleno saat Frankfurt Motor Show 2015.