Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Splash Akan Diproduksi di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia sudah mengetahui bahwa produksi Suzuki Splash di India sudah dihentikan. Meski begitu, SIS tetap 'ngotot' ingin terus memasarkan Splash di Indonesia karena masih banyak peminatnya. Oleh karena itu, SIS menyiapkan segala cara agar bisa memenuhi permintaan konsumen di Indonesia. 

"Kalau misalnya penjualan Splash bagus, bisa saja kami (SIS) bawa alat perakitan Splash dari sana (India) lalu kita produksi di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, Splash dibangun di Indonesia," ujar Davy J Tulian, head of 4W sales marketing & DND director PT SIS.

Ketika ditanya seandainya benar akan diproduksi di Indonesia, kemungkinan besar Splash baru tidak lagi di impor dari India. "Tidak usah jauh-jauh berbicara Splash Facelift yang penting kita bicara sama pihak India kalau kita masih mau jualan Splash. Kami akan tetap menjual selama itu masih laku di pasar Indonesia," papar Davy.

Seperti diketahui, PT SIS mencatat penjualan Splash masih stabil. Setiap bulannya tercatat rata-rata penjualan Splash sebanyak 300 unit.