Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki S-Cross Meluncur di Paris Motor Show

Pegelaran Paris Motor Show 2012 yang berlangsung dari tanggal 29 September - 14 Oktober 2012, dimanfaatkan produsen asal negeri jepang Suzuki untuk memperkenalkan varian terbaru kendaraan SUV passanger car terbarunya S-Cross. Kendaraan ini nantinya akan berada di atas kelas Suzuki SX4 untuk melengkapi deretan kendaraan keluarga bagi konsumen Suzuki.

Lewat foto kita bisa melihat penerapan desain futuristik dengan penggunaan pencahayaan LED serta garis tajam pada lampu utama. Desain garis pada hood membuat kesan sporti. Pada bagian belakang kendaraan, stop lamp di desain dengan minimalis namun ditambah LED di bumper belakang serta high stop lamp.

Desain grille depan yang berwarna gelap nampak kontras dengan warna kendaraan namun berkesan tangguh. Fog lamp LED juga dihadirkan Suzuki. Yang unik, kaca spion berkonsep racing digunakan Suzuki di kendaraan ini. Nantinya, S-Cross akan hadir dengan varian 4x2 dan 4x4.

Bila SX4 dibangun dari platform Suzuki Swift, Suzuki S-Cross ini benar-benar dibangun dari model baru bukan adaptasi atau menggunakan platform kendaraan Suzuki lainnya. Kenichi Ayukawa, General Manajer Eksekutif global Suzuki mengatakan, Suzuki berencana untuk mengeluarkan varian baru di kelas crossover setiap tahunnya selama empat tahun ke depan dengan start pertama pada tahun 2013.

Suzuki nampaknya percaya dengan tren positif kendaraan crossover di seluruh dunia. Kebutuhan masyarakat untuk kendaraan sehari-hari yang tangguh membuat Suzuki yakin dengan peluncuran kendaraan ini pada awal tahun 2013 mendatang.

Nah, pertanyaan berikutnya, kapan hadir di Indonesia?