Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Baleno Berubah Menjadi Hatchback

Jika Suzuki Baleno sudah sangat dikenal sebagai model sedan dari Suzuki, kini ia bertransformasi menjadi Hatchback. Yup, Suzuki Baleno Hatchback akan tampil perdana pada gelaran Frankfurt Motor Show, September 2015 ini.

Baleno Hatchback ini mengambil basis dari mobil konsep Suzuki IK2 yang diperkenalkan pada Geneva Motor Show, Maret lalu. Suzuki iK-2 memiliki konsep “Harmonised Force”, atau harmonisasi antara pengalaman berkendara menyenangkan dengan teknologi terkini.

Jika ditilik dari spesifikasi Suzuki IK2, Baleno Hatchback akan menggunakan mesin 1.000 cc dengan teknologi Boosterjet. Dengan kapasitas kecil dipastikan ia akan hemat bahan bakar.

Desain eksterior yang mengalir, mengekspresikan pergerakan yang energik. Memberi kesan berkelas, elegan sekaligus dinamis pada mobil ini.

Garis tegas, dari depan sampai belakang membuat highlight yang menarik. Beberapa bagian pada gril depan dan lampu utama diberi aksen krom berdampak terlihat menyatu secara keseluruhan.

Untuk dimensi, Baleno Hatchback akan memiliki panjang 4.023 mm, lebar 1.920 mm dan tinggi 1.450 mm serta wheelbase 2.520 mm. Hampir sama dengan dimensi Toyota Yaris terbaru.