Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Myanmar mulai Produksi Ertiga

Myanmar Suzuki Motor Co Ltd anak perusahaan dari Suzuki Motor Corporation mengumumkan dimulainya produksi Ertiga. Myanmar menjadi negara ketiga setelah Indonesia dan India yang memproduksi multi purpose vehicle (MPV) itu. Demikian, dilansir dari Responsejp, Kamis (30/7/2015).

Sebagai bagian dari ekspansi untuk meningkatkan produksi dan penjualan mobil di Myanmar, Suzuki akan memproduksi Ertiga di pabrik South Dagon plant di Yangon. Suzuki berencana memproduksi hingga 100 unit Ertiga setiap bulan.

Suzuki Ertiga adalah MPV memiliki tiga baris tempat duduk yang dapat menampung tujuh orang penumpang. Tampil dengan desain modern, Ertiga menawarkan kenyamanan dan ruang kabin yang cukup luas.

Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.373 cc yang dapat mengeluarkan daya 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut menggabungkan kinerja yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

Di Indonesia, Ertiga tersedia dalam sembilan varian. Untuk varian terendah GL 1.4 M/T dibanderol dengan harga Rp188 juta, sedangkan varian tertinggi yakni Elegant 1.4 A/ Rp 231 juta.