Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Tingkatkan Keterampilan Wiraniaga Lewat Kontes Tahunan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kontes bertajuk 'Suzuki Victorious Contest V'belum lama ini di kawasan Ancol Jakarta. Kompetisi tersebut merupakan sebuah ajang keterampilan para wiraniaga Suzuki dalam hal pengetahuan, ketrampilan dan penguasaan produk-produk Suzuki.

Dengan mengangkat tema 'Take Action Make A Change', kontes tahun ini menghadirkan beberapa terobosan dan inovasi. Bila pada penyelenggaraan sebelumnya kategori kontes terbatas pada jajaran tim Wiraniaga, kini terdapat dua kategori baru yaitu, Suzuki Trainer dan Branch Manager. Penambahan tersebut sejalan dengan semangat peningkatan kualitas layanan Suzuki pada semua tingkatan. Dengan adanya, penambahan kategori tersebut diharapkan semangat peningkatan kualitas terjadi di setiap tingkatan bisnis Suzuki.

"Melalui kontes ini kami ingin menghasilkan wiraniaga yang memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang baik akan produk-produk Suzuki. Dengan demikian, dapat memberikan kepuasan layanan kepada calon konsumen dan konsumen Suzuki. Selain itu, dengan diselenggarakannya kontes ini kami juga ingin mengapresiasi para wiraniaga yang telah menjadi duta-duta terdepan dalam memperkenalkan produk-produk unggulan Suzuki,".

Pada kontes tahun ini, setidaknya terdapat total 208 peserta yang lolos seleksi. Jumlah tersebut meningkat 15% dibandingkan jumlah peserta tahun lalu sebanyak 189 peserta. Peserta yang mengikuti kontes meliputi Branch Manager, Suzuki Trainer, Sales Head, Sales Coordinator dan Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer Suzuki seluruh Indonesia. Dengan peserta tahun ini terdiri dari 13 Branch Manager, 18 Suzuki Trainer, 26 Sales Head, 41 Sales Coordinator, 101 Sales Person dan 9 Finalis SPWA