Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Splash Masih Ready Stock

Rumor akan dihentikannya produksi dari city car Suzuki Splash ternyata tidak terbukti. Suzuki meyakinkan jika unit Splash masih ready stock.

"Kami tegaskan jika Suzuki Splash masih ready stock. Coba saja tanyakan langsung ke diler-diler Suzuki karena memang stok mobil ini masih ada," tegas Davy J Tuilan, 4W deputy managing director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Splash akan bergabung bersama line-up mobil Suzuki yang lain tampil di sebuah pameran otomotif Agustus nanti. "Untuk pameran nanti kita akan bawa 31 mobil dan targetnya bisa terjual 800 unit," tambah Makmur, 4W marketing director SIS.

Kiprah Suzuki Splash memang terbilang biasa-biasa saja. Kontribusinya terhadap penjualan SIS juga cenderung di bawah. Inilah salah satu hal yang mendasari berhembusnya rumor jika Splash.

Kendaraan niaga atau pick-up dari Suzuki rupanya masih menjadi penyumbang penjualan terbesar bagi Suzuki. "Sampai semester 1 kemarin, kita sudah membukukan angka penjualan 62.780 unit. Paling banyak disumbang oleh pick-up 36 persen, Ertiga 26 persen, APV 20 persen, dan sisanya model yang lain," tambah Makmur lagi.