Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

All New Swift 2013 Dijamin Lebih Canggih dan Sporty Dari Pendahulunya

Semarak pameran otomotif Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012 tak hanya menggugah selera konsumen saja, namun pabrikan kendaraan yang terlibat pun tak sabar ingin menampilkan kecanggihan produk-produknya.

Satu di antaranya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selaku pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, SIS membocorkan akan menampilkan hasil gubahan generasi terbaru dari Suzuki Swift.

"All New Swift akan kami kenalkan ke publik pada IIMS 2012 20-30 September nanti," terang Dimelza Sharindradini Head of Public Relation PT SIS dalam konferensi pers nya di IIMS 2012, Kamis (6/9).

All New Swift 2013 didukung mesin 1,4-liter yang saat ini digunakan Suzuki Ertiga. All New Swift 2013 kabarnya akan diproduksi massal di Thailand, sementara itu Swift generasi lama diproduksi di Indonesia.

"Meskipun turun kapasitas mesinnya dari 1,5 liter ke 1,4 liter, tapi penambahan fitur dan perubahan eksterior membuat All New Swift 2013 makin berkelas," tambah Perempuan yang kerap disapa Sharin ini.

Dimensi kendaraan adalah perubahan paling mencolok hatchback generasi anyar ini. Platform All New Swift 2013 dibangun lebih panjang sehingga kabin terlihat lebih luas dan lapang. Gubahan lain ada pada grille dan bumper depan-belakang yang dibuat lebih stylish dan sporty.

Soal harga, SIS tak mau buru-buru mengungkap. "Tunggu saja di pembukaan IIMS 2012," jelas Sharin.

Menempati Hall D1 seluas 1.136m2, selain Swift generasi baru, SIS juga akan menghadirkan Suzuki Splash, APV Arena, dan Grand Vitara. Sebagai kejutan, MPV yang saat ini tengah menjadi primadona dan tulang punggung Suzuki, yaitu Ertiga akan tampil dengan 'muka' baru.

"Kami akan menampilkan Ertiga Sporty, Ertiga Luxury dan Ertiga Crossover. Semuanya modifikasi," tutup Sharin