Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ciaz dan Ertiga Baru Siap Hadir di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menegaskan akan menampilkan 2 mobil baru di sebuah pameran otomotif bulan Agustus nanti. Kedua mobil tersebut adalah Suzuki Ertiga Facelift dan sedan Suzuki Ciaz.

"Kami akan memperkenalkan 2 mobil baru dan 1 mobil konsep. Pertama itu model baru dari Suzuki Ertiga dan mini sedan Ciaz. Sementara mobil konsepnya itu Suzuki iK-2," ujar Makmur, selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Tanpa menyebutkan spesifikasi teknis, baik Suzuki Ertiga dan Suzuki Ciaz sama-sama akan mengusung mesin bensin. Bahkan bagi yang berminat keduanya juga sudah bisa dipesan.

"Iya Ertiga baru masih akan memakai mesin bensin. Dan untuk Ciaz juga sama menggunakan mesin bensin walau unit dieselnya juga ada. Dua mobil ini juga sudah bisa dipesan di GIIAS nanti" kata Makmur menambahkan.

Sejauh ini kehadiran Suzuki Ertiga memang masih misterius. Perubahan mencolok diklaim akan menyangkut tampilan eksterior dan fitur di kabin.

Sementara Ciaz, yang Mengambil basis mesin yang sama dengan Suzuki Swift, diprediksi akan menggendong mesin 1.400 cc 4-silinder bertenaga 91 dk dan torsi 130 Nm. Dipadu dengan transmisi otomatis CVT dipercaya mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang irit hingga 20 km/liter.