Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Dua Mobil Baru Dari Suzuki buat Indonesia

Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dimulai pada pertengahan bulan Agustus. Beberapa APM sudah mempersiapkan konsep dan unit yang akan diikutsertakan dalam pergelaran tersebut. Begitu pun dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), rencananya akan memajang 27 unit mobil jenis penumpang di GIIAS.
 
Setelah Karimun AGS, Swift GS dan Celerio, PT SIS rencananya akan memajang Ciaz dan Ertiga Facelift di GIIAS 2015.

"Pada event GIIAS nanti kita akan memajang 27 unit mobil jenis penumpang, 2 diantaranya model baru, Ciaz dan Ertiga facelift," ungkap Andy Tjahjono selaku 4W Sales Director PT SIS.

Suzuki Ciaz sebenarnya sudah dirilis Maruti Suzuki India pada 2014 dan Bangkok Motor Show 2015 di Thailand. Sedan empat pintu ini ada dalam dua jenis varian, yaitu bensin dan diesel.

Suzuki Ciaz mengusung mesin 1.400 cc 4-silinder bertenaga 91 dk dengan torsi 130 Nm yang dilengkapi dengan transmisi Continous Variable Transmission (CVT). Ciaz diklaim mampu memberikan konsumsi bahan bakar hinggga 20 km/liter untuk varian mesin bensin.

Sementara untuk mesin diesel, Ciaz mengusung mesin 1.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga 90 dk dan torsi 200 Nm dengan girboks manual 5-speed yang sudah ditanamkan dalam mobil ini. Perpaduan ini diklaim memberikan konsumsi bahan bakar mencapai 26 km/liter.

Kabarnya pada bagian kabin, Suzuki sudah menggunakan jok berlapis kulit, serta fitur hiburan yang sudah menanamkan head unit layar sentuh yang dilengkapi Bluetooth, USB, AUX-in, CD/MP3, dan sistem navigasi (GPS).

Harganya pun menjadi yang paling kompetitif, banderol Ciaz diprediksi berada di rentang harga 500.000-680.000 Baht atau sekitar Rp 199-280 juta.