Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Celerio di Makassar Masih Indent

PT Megahputra Sejahtera (MPS) kembali menghadirkan produk terbaru Suzuki mobil dengan memperkenalkan Suzuki Celerio yang merupakan mobil city car yang menawarkan banyak keunggulan bagi penggunanya.

Suzuki Celerio diperkenalkan di kantor PT MPS, dengan mengajak konsumen menjajal mobil tersebut sebelum nantinya memutuskan membelinya.

General Manager PT MPS Sulselbar, Dolly Rusdi menuturkan, kehadiran Suzuki Celerio memberikan warna baru bagi kendaraan di segmen city car, karena Celerio menjadi city car pertama di kelasnya yang memakai sistem transmisi CVT (Continuously Variable Transmission).

Apalagi, kata dia, di Celerio disematkan CVT dengan mesin 1000cc yang tentunya semakin menegaskan jika produk Suzuki berteknologi tinggi.

"CVT biasanya ditemukan pada mobil-mobil kelas premium. Dengan dipasangnya teknologi tersebut ke mobil bermesin 1000cc, kami ingin lebih memperkenalkan ke masyarakat bahwa Suzuki memiliki banyak teknologi," katanya, Selasa (16/6/2015).

Dolly menuturkan, adanya teknologi tersebut membuat perpindahan gigi bisa menjadi lebih halus, serta berdampak pada kenyamanan berkendara saat melintasi kepadatan jalan perkotaan.

Dia memaparkan, dengan keunggulannya ini diyakini Celerio baik matic maupun manual dapat merebut market penjualan yang sama dengan kompetitor, apalagi harganya sangat kompetitif untuk manual dipasarkan Rp158,4 juta dan matic dijual Rp169,5 juta.

“Jika tak ada aral melintang Agustus mendatang produk ini akan meluncur di Makassar, makanya saat ini sedang dilakukan indent bagi konsumen dengan menawarkan promo menarik,”paparnya.

Dolly mencontohkan, indent dimulai Juni akan mendapatkan diskon mulai Rp1 juta hingga Rp5 juta, dengan asumsi jika indent saat ini dan mobil datang pada September mendapatkan diskon Rp1 juta, Oktober mendapatkan diskon Rp3 juta begitu seterusnya dengan batasan Rp5 juta diskon.

Dolly menyebutkan, ada empat warna yang ditawarkan yaitu, Suzuki Celerio Warna Silver (Star Silver Metallic), Suzuki Celerio Warna Hitam (Super Black Pearl), Suzuki Celerio Warna Putih (Snow White Pearl) dan Suzuki Celerio Warna Kuning (Sun Shine Yellow Pearl Metallic).

“Saat ini sudah ada indent 20 unit dan kami optimis bisa terus bertambah, apalagi tanda jadi pembelian hanya Rp1 juta. Hadirnya tipe baru ini membuat optimistis penjualan dari perbulan mencapai 400 unit bisa menjadi 450 unit, dengan posisi penjualan semua tipe sampai Mei mencapai 2.000 unit,.”pungkasnya.