Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Swift Range Extender

Tak hanya menempatkan 'Concept-G' sebagai kendaran PT. Suzuki Indomobil Motor yang ramah lingkungan, Agen Pemegang Merk (APM) Suzuki di Indonesia tersebut juga menghadirkan Swift Range Extender di IIMS 2011 yang berlangsung 22-31 Juli 2011. Kendaraan konsep ini adalah kendaraan yang dijalankan secara elektrik, dan diperuntukan menempuh jarak dekat dalam aktivitas sehari-hari.

Pembangkit tenaga Swift Range Extender ini dihuni oleh kombinasi antara motor listrik, baterai, dan mesin berseri K6A berkapasitas 660 cc. Motor listrik bertipe Exchange synchronous nya sanggup memberikan tenaga sebesar 55KW dengan torsi 180Nm. Sementara jika beterai Lithium Ion dalam keadaan terisi penuh, maka Swift ini dapat berjalan sejauh 15 km.

Bahkan jika baterai sudah berkurang, maka pembangkit listrik secara otomatis akan bekerja tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai. Pihak pabrikan juga sudah melakukan uji coba di berbagai tempat untuk emngumpulkan informasi mengenai kondisi transportasi di suatu daerah. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kemampuan dan kepraktisan kendaraan Swift Range Extender ini.