Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Test Drive Karimun Wagon R AGS: Bisa Matic, Bisa Manual

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan acara Media Test KARIMUN WAGON R Auto Gear Shift: Bisa Matic, Bisa Manual pada tanggal 6 – 7 Mei 2015 dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada media untuk merasakan secara langsung transmisi baru pada KARIMUN WAGON R AGS, serta untuk mempererat hubungan antara PT.SIS dengan media

Di dalam acara ini, PT. SIS mengajak puluhan jurnalis dari berbagai media untuk merasakan transmisi baru KARIMUN WAGON R, Auto Gear Shift (AGS) dengan mengambil rute kombinasi; jalan arteri yang padat lalu lintas dan jalan tol sehingga para jurnalis dapat merasakan keunggulan dari transmisi baru ini.

Tidak hanya itu, para awak media juga dapat merasakan keunggulan mobil ini yang memiliki unsur Karimun Wagon R yaitu SUPER (Spacious, Usefull, Practical, Efficient dan Reasonable). Setiap kegiatan yang dilakukan mengandung unsur dari kata SUPER tersebut.  Tujuan yang dipilih adalah wilayah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya karena wilayah ini merupakan tempat tinggal keluarga modern saat ini dengan tingkat hunian yang cukup tinggi

Hari pertama diawali dengan para jurnalis berkumpul di restoran Chicken & Egg yang berlokasi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada pagi hari. Di tempat yang sama, PT. SIS menggelar acara Karimun Wagon R AGS Product Presentation dan Press Conference oleh manajemen PT. SIS. Kemudian PT. SIS memulai Karimun Wagon R AGS Fuel Consumption Competition bagi unit kendaraan test drive yang akan dikendarai oleh para peserta jurnalis selama 2 hari acara berlangsung. Para rombongan peserta berangkat menuju titik lokasi pertama di Emeralda Golf & Country Club di bilangan Cimanggis, Bogor – Jawa Barat.

Di sini akan digelar foto sesi mobil Karimun Wagon R AGS. Kemudian  para peserta menuju restoran Pondok Ikan Bakar Kalimantan di kawasan Cimanggis untuk bersantap siang. Setelah itu para peserta menuju wilayah Cijantung, Jakarta Timur tepat nya di Lapangan YONKAV -Cijantung  untuk melakukan aktifitas latihan menembak kemudian lanjut ke Aston Priority Simatupang Hotel di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan untuk beristirahat sejenak. Pada malam harinya, para peserta diajak untuk makan malam bersama di Kedai Kopi 89, Kemang – Jakarta Selatan.

Keesokan harinya, para peserta melakukan berbagai aktifitas menarik di wilayah Tangerang, seperti berbelanja di IKEA Home Furnishing, Alam Sutera, lanjut ke The Breeze, BSD untuk melakukan beberapa games yang telah dipersiapkan dan makan siang di restoran Chakra. Kemudian para peserta menuju Karumba! Roof Top Rum Bar, Mercure Hotel yang terletak di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan untuk mengakhiri seluruh rangkaian acara selama 2 hari berturut- turut.

Dengan adanya inovasi terbaru Auto Gear Shift ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.