Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Celerio Meluncur di Indonesia Akhir Mei?

Kehadiran Suzuki Celerio sepertinya sudah di depan mata. Sebuah laman sosial media milik seorang penjual (sales) Suzuki menampilkan flyer promosi pemesanan Suzuki Celerio.
Seorang sumber dari diler Suzuki menyebutkan, Celerio diperkirakan akan diluncurkan pada akhir Mei atau Juni. Mobil itu sudah diproduksi di Indonesia.
 
Sebelumnya, Celerio diperkenalkan di pasar automotif Tanah Air di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dalam keterangannya saat itu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan bahwa Celerio akan menggantikan Splash yang telah dihentikan produksinya di India. Seperti diketahui, Splash yang dipasarkan di Indonesia masih diimpor dari negara itu.
 
Sementara itu, PT SIS sendiri belum bisa memastikan kapan tepatnya Celerio akan diluncurkan. Saat dikonfirmasi di sela jumpa pers Jamnas Ertiga Club Indonesia di Gedung Indomobil Jakarta, Kamis 30 April 2015, Public Relations Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharin, mengungkapkan pihaknya memang akan meluncurkan beberapa produk baru dalam dua bulan ke depan.
 
"Dalam waktu dekat ini kami akan meluncurkan beberapa produk terbaru Suzuki, sebelum Bulan Puasa," ungkap Sharin tanpa menyebut model apa saja yang akan diluncurkan.