Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Gelar Jambore Nasional, Ratusan Mobil Ertiga Siap Serbu Bali

Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) dalam waktu dekat akan menggelar Jambore Nasional (JamNas) yang melibatkan banyak anggotanya dari seluruh Tanah Air, di Bali pada 14-16 Mei 2015 mendatang.

Menurut laporan panitia, ada sekira 323 unit Ertiga yang akan menuju Bali dari berbagai daerah di Indonesia, untuk mensukseskan kegiatan JamNas ini. Nantinya, komunitas yang sudah memiliki perwakilan di 33 kota besar di seluruh Indonesia ini akan melakukan endurance trip jalur darat dari masing-masing daerah menuju Bali.

33 perwakilan ERCI di daerah di antaranya, Aceh, Sumut, Riau, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Batam, Bangka Belitung, Serang Cilegon, Pandeglang Rangkas, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta Subang Karawang, Cirebon, Bandung, Pantura K, Pantura G, Semarang, Solo, Jogja, Jatim, Kalbar, Kaltim, Kalsel, Kalteng, Sulawesi, Bali, dan Ambon.

"Perwakilan terjauh adalah Aceh, dengan jarak tempuh jalan darat 3.685 kilometer dengan waktu tempuh sekira enam hari. Saat ini, ERCI sudah memiliki 3.333 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Ambon, dan tidak tertutup kemungkinan akan terus menyebar hingga Marauke," sebut ERCI dalam keterangan persnya kepada VIVA.co.id, Senin 4 Mei 2015.

Aceh akan mengirimkan tiga unit Ertiga dengan perjalanan darat dan akan dilepas keberangkatannya pada hari ini, 4 Mei 2015. Sementara itu, peserta dari Jabodetabek akan dilepas langsung oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki Indomobil Sales di Jalan MT Haryono pada 9 Mei mendatang.

"Suzuki akan men-support full kegiatan Jambore, dengan menyiapkan berbagai kebutuhan touring, di antaranya free check kendaraan dan service car selama perjalanan untuk meminimalisir gangguan dalam perjalanan. PT SIS juga menyediakan lokasi Istirahat di diler-diler suzuki yang ditemui sepanjang perjalanan menuju Bali," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS. (asp)