Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Swift Sport jadi Safety Car dan Fast Doctor Hanya Main Stiker!

Ada hal menarik ketika melihat gelaran Suzuki Indonesia Challenge (SIC) yang berlangsung di akhir Maret 2015 lalu. Yaitu kemunculan pemakaian Suzuki Swift Sport sebagai kendaraan Safety Car dan Fast Doctor di Sirkuit Sentul.

Tentunya sangat unik, lantaran kedua mobil ini jarang-jarang tampil di acara balap sebagai Safety Car dan Fast Doctor. Meski demikian, tipe mobil yang digunakan bukanlah Swift biasa, melainkan Swift Sport. Dari embel-embel Sport pada namanya, tentulah mobil ini memiliki sesuatu yang istimewa ketimbang  model reguler.

Secara spesifikasi, mobil ini memiliki tenaga 41 daya kuda (dk) lebih besar dari versi reguler, tepatnya mencapai 136 dk. Tenaga tersebut diraih dengan kapasitas mesin 1.600 cc, tanpa dukungan turbo atau force induction sama sekali.

Mesin yang di-tuning khusus oleh ahli mesin Suzuki di Jepang, sangat pantas untuk mendampingi motor-motor balap Suzuki Indonesia Challenge yang digunakan di SIC. Wajar karena dengan performa yang dimilikinya, mobil ini bisa bergerak cepat saat mengawal peserta atau memberi pertolongan medis saat terjadi insiden kecelakaan.

Selain mesin, mobil ini juga dibekali tampilan yang lebih sporty. Dengan roof spoiler, desain pelek hingga headlamp yang diisi oleh projector.

Tak ada ubahan yang dilakukan Suzuki Indonesia di mesin mobil ini. Hanya pada tampilan dan pewarnaannya saja agar sesuai dengan karakter khas Suzuki. Tapi tetap tetap layak jadi inspirasi modifikasi yang ingin mobilnya tampil keren tapi tak mau ribet.
UDA