Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Sumbangan Suzuki Untuk Dunia Pendidikan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan sekaligus menjalankan program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan sebuah mesin APV. Mesin tersebut diserahkan kepada Lembaga Perguruan Tinggi Institut Sains & Teknologi (IST) AKPRIND Yogyakarta.

Tujuan Suzuki menyumbangkan mesin, diharapkan bisa mempermudah proses kegiatan belajar dan mengajar serta memperkaya ilmu pengetahuan mengenai mesin beserta teknologinya. Selain itu mesin APV juga bisa memberi gambaran kepada para mahasiswa tentang teknologi injeksi yang saat ini umum digunakan oleh semua ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) di Indonesia.

Mesin dengan tipe G15A ini mempunyai kapasitas 1.500 cc, 4-silinder, 16-valve dan sudah menganut sistem Distributor Less Ignition. Pemilihan mesin APV juga dilatar belakangi oleh kebanggaan PT. SIM dan PT. SIS karena ditunjuk oleh principal mereka yakni Suzuki Motor Corporation, Jepang sebagai basis produksi Suzuki APV.