Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Thailand Jagokan Ciaz di Segmen Sedan

Suzuki Motor Thailand secara resmi memperkenalkan Ciaz kepada khalayak umum di Bangkok International Motor Show 2015. Mobil sedan asal Jepang ini siap meramaikan pasar otomotif di segmen sedan.

Suzuki Ciaz memanfaatkan mesin 1.250 cc dengan empat silinder berbahan bakar bensin. Beberapa media di Negeri Gajah Putih melaporkan bahwa mesin mobil ini sanggup semburkan 91 daya kuda dengan torsi 118 Nm yang dihantarkan ke roda melalui transmisi automatic.

Secara keseluruhan Ciaz memiliki panjang 4.490mm, lebar 1.730mm, dan tinggi 1.475mm. Line up terbaru dari Suzuki ini siap bersaing dengan Honda City, Toyota Vios, atau Nissan Almera (Sunny).

Agar mobil ini dapat bersaing di segmen mobil sedan, pabrikan dengan logo S prisma melengkapinya dengan beberapa fitur. Terdapat fitur ABS, dual airbags, touchsreen infotainment, parking camera, hingga berbagai sistem penghematan bahan bakar seperti automatic stop/start.

Hingga saat ini belum diketahui apakah PT Suzuki Indomobil Sales akan memboyong Ciaz ke Indonesia. Namun Suzuki Thailand membanderol mobil ini sekitar THB500.000 hingga THB680.000 atau setara dengan Rp200 jutaan hingga Rp270 jutaan.
UDA