Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Vitara Generasi Baru Sudah Masuk Produksi

Selain menampilkan iK-2 dan iM-4 konsep, Suzuki juga menampilkan Vitara baru di Geneva Motor Show 2015. Ini merupakan salah satu strategi Suzuki untuk menunjukkan generasi termuda dari Vitara.

Dengan mobil baru Suzuki memulai produksi massal Vitara di pabrik Magyar, Hongaria (5 Maret 2015).  Produksi pertama dilakukan serimoni khusus dihadiri oleh Perdana Menteri Hungaria Viktor Orbán dengan Presiden dan CEO Suzuki Motor Corporation Osamu Suzuki.

Seperti dilansir dari indianautos, Selasa (10/3/2015), namun, menurut beberapa laporan dikatakan bahwa Suzuki telah memproduksi Vitara untuk kebutuhan berbagai dealer di seluruh Eropa bahkan sebelum 5 Maret.


suzuki vitara

Pabrik Hungaria telah membuat lebih dari 2,5 juta model Suzuki hingga saat ini dan mempekerjakan sekitar 3.100 orang. MSC (Magyar Suzuki Corporation) berencana untuk membuat 70.000 unit Vitara pada tahun pertama dengan bantuan 74 pemasok komponen lokal dariHungaria.

Pihak Suzuki mengatakan bahwa Vitara akan diekspor ke "beberapa pasar baru" selain dari Eropa. Secara total, sekitar 70 pasar ekspor akan dilayani. Belum ada data detail, apakah Indonesia juga termasuk negara tujuan ekspor.


suzuki vitara

Suzuki Vitara terbaru tersedia dengan 2 pilihan mesin yaitu bensin atau mesin diesel 1.6-liter. Vitara menawarkan fitur standar seperti tujuh airbag, velg 16-inch, USB dan konektivitas Bluetooth, cruise control, lampu depan proyektor dan otomatis AC.

Sedangkan mesin bensin, mampu menghasilkan tenaga 120 hp dan torsi 156 Nm, dipasangkan dengan manual 5-speed atau otomatis 6-speed, sedangkan diesel hanya tersedia dengan transmisi manual 6-speed.