Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Rakit Kizashi 2012 di Malaysia

Suzuki Malaysia Automobile selaku pemegang merek Suzuki di negeri Jiran resmi meluncurkan Kizashi 2012. Sedan mewah Suzuki ini juga rencananya akan dirakit di pabrik Pekan DRB-Hicom, Malaysia pada akhir tahun.

Sebagai sebuah sedan mewah, Suzuki Kizashi menawarkan berbagai fitur canggih seperti push start button, keyless entry, lingkar kemudi berpelengkap paddle shift dan kontrol audio serta kaca spion tengah dengan dimming otomatis. Kenyamanan pengemudi semakin terasa karena terdapat pengaturan tempat duduk yang dapat disetel ke 10 arah dengan tiga memori penyimpan posisi duduk.

Suzuki Kizashi yang akan bersaing dengan Toyota Camry, Honda Accord, Hyundai Sonata dan Kia Optima juga sudah dilengkapi seperangkat fitur keamanan seperti Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD, Brake Assist, Electronic Stability Program (ESP), Hill Assist Control. dan enam buah airbags.

Suzuki Kizashi dipersenjatai mesin 2.400 cc empat silinder dengan transmisi CVT dan sistem penggerak roda depan (FWD). Kizashi sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 178 hp pada 6.500 rpm dengan torsi 230 Nm pada 4.000 rpm. Akselerasinya pada 0-100 km/jam, ditempuh dalam 8,8 detik. Sementara kecepatan tertinggi yang diraih Suzuki Kizashi mencapai 205 km/jam.

Sementara pada Kizashi Sports, konsumen akan men dapatkan bumper depan yang sporty, spoiler pada bagasi, desain grille depan yang telah diperbaharui, lampu kabut, hiasan pintu, velg 18 inci, lingkar kemudi sport, dan suspensi sport yang membuat Kizashi lebih rendah 10 mm, namun menjadikannya kian stabil saat bermanuver.