Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Berslalom Mundur dengan Fitur Parkir Suzuki APV New Luxury

Suzuki APV New Luxury yang diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales pada September lalu di ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, telah mengalami beberapa penyegaran pada fitur-fiturnya, antara lain adalah rear monitor camera pada inside rear mirror.

Untuk dapat merasakan fitur parkir tersebut serta memperkenalkan lebih dekat lagi mobil keluarga itu, Suzuki menggelar acara Test Drive bagi sejumlah media nasional, di Mal Sumarecon Serpong beberapa waktu lalu. Acara ini sekaligus untuk memberikan kesempatan kepada media untuk merasakan beragam kelebihan APV New Luxury.

Mengambil tema “Stylish and Luxurious Driving”, Suzuki memberikan pengalaman berkendara dengan tantangan berslalom mundur menggunakan monitor yang terdapat pada kaca spion dalam APV New Luxury.

Untuk membuktikan langsung kelebihan rear monitor camera yang dimiliki APV New Luxury, panitia telah menyiapkan satu unit APV New Luxury yang hampir semua kacanya ditutupi plastik hitam, kecuali kaca bagian depan. Agar pengemudi hanya bisa mengandalkan monitor di spion dalam untuk memundurkan kendaraannya.

Meski hanya acara games, namun ini merupakan tantangan yang digelar di mal Sumarecon Serpong ini cukup mengasyikan. Memang, beberapa jurnalis tidak terbiasa dengan hanya melihat monitor jika memarkirkan kendaraannya. Alhasil, ada yang sukses dan ada pula yang menabrak cone.

“Melalui acara Media Test Drive ‘Stylish and Luxurious Driving’ ini kami memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan APV New Luxury. Kami yakin varian terbaru ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan keluarga dengan serba bisa juga istimewa,” jelas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.