Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Swift Sport Mengaspal di Australia

Pecinta hatchback khususnya merk Suzuki di Australia, sudah dapat merasakan kehandalan model terbaru Swift. Selain hadir dengan setir kanan, Swift Sport juga memiliki akselerasi lebih baik dari pendahulunya. Suzuki Swift Sport ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yaitu manual ($ 23.990) dan otomatis CVT ($ 25.990).

Perangkat dapur pacu 1.600 cc yang dipadukan dengan transmisi CVT (Continously Variable Transmission), Swift Sport mampu meningkatkan keluaran tenaga dari sebelumnya 125 Hp menjadi 135 Hp.

Begitu pula dengan torsi tertinggi yang kini menjadi 160 Nm (sebelumnya 148 Nm). Meski mengalami peningkatan performa, pihak Suzuki mengklaim hatchback-nya tersebut justru lebih irit dengan konsumsi bahan bakar 6,5 liter per 100 Km.

Keluaran tenaga yang ditunjukkan Swift Sport pun tak lepas dari bobot tubuh yang kini lebih ringan. Hasilnya, Swift terbaru juga sanggup melesat pada rentang 0-100 Km/jam dalam waktu 8,1 detik atau lebih cepat 0,3 detik dari versi terdahulu. Kapan datang ke Indonesia ya?