Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Ada Cita Rasa Mewah di Suzuki APV

Di gelaran IIMS 2014, Suzuki APV yang sekian lama minim 'berdandan' kini tampil pesolek. Dengan bekal lebih mewah dari varian lain, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lantas memberi label APV New Luxury.

"Melalui varian terbaru ini, APV New Luxury dapat menjawab kebutuhan dan keinginan  masyarakat, khususnya para konsumen dan calon konsumen, yang membutuhkan kendaraan multiguna yang dapat dipergunakan segala kesempatan, namun tetap dapat tampil gaya dan telihat mewah," tandas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS.

Perubahan pada Suzuki APV meliputi eksterior dan interior yang lebih mewah, Misalnya pada bagian luar tampak desain baru pada Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt dan Rear Upper Spoiler serta Rear Monitor Camera.

Suzuki APV Luxury juga dilengkapi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome, serta emblem Ecodome Luxury yang diletakan pada 3 sisi, samping kanan, kiri dan belakang dengan laburan krom.

Sementara dari sisi interior perubahan bisa ditemui di Rear Monitor Camera pada Inside Mirror, Wooden Look Center Garnish, Eco Leather Seat serta Wooden Look in all Power Window Trim Door.

Fitur keamanan dan keselamatan APV New Luxury ini juga dilengkapi dengan sistem Keyless Entry untuk mempermudah pengendara saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci.

APV New Luxury punya sistem keamanan Security Alarm, sensor alarm yang dipasang pada kendaraan, dan terhubung pada sistem pengunci yang akan berbunyi apabila kendaraan dibuka dengan paksa atau tanpa menggunakan anak kunci, serta Daytime Running Light (DRL), lampu tambahan yang otomatis menyala ketika mobil dihidupkan pada siang hari yang bermanfaat untuk meningkatkan visibilitas kendaraan ketika berjalan dan menambah keselamatan.

Guna meningkatkan faktor keselamatan, kendaraan ini juga dibuat mengadopsi desain menggunakan side impact beam, desain yang dirancang untuk menahan benturan dari arah sisi kanan kiri.

APV New Luxury hadir dengan 2 pilihan transmisi, otomatis dan manual, serta menawarkan 2 pilihan warna yakni Pearl White dan Cool Black Metalic. Di bagian kaki-kaki, Suzuki menyodorkan 2 pilihan ukuran velg, yakni R15 dan R17.