Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Swift SZ-L Special Edition Kembali Hadir!

Minat konsumen di wilayah Inggris Raya akan Suzuki Swift SZ-L Special Edition yang makin menggunung melebihi kuota awal yang hanya 500 unit membuat sang produsen kembali menawarkan edisi teristimewa Swift tersebut.

Menurut lansiran oleh Indianautosblog (17/07), hatchback stylish ini dikenalkan pertama kali di tanah Ratu Elizabeth di awal 2014 lalu dengan menawarkan kelengkapan gaya dan fitur yang lebih modern ketimbang varian Swift SZ3 yang menjadi basis lahirnya edisi spesial itu.

Ada dua warna eksterior cantik yang bisa menjadi pilihan, yakni Boost Blue dan Cosmic Black. Keduanya dipermak makin manis dengan tempelan tema kontras dari  Cool White roof, rear spoiler dan wing mirrors baru yang menyeruakkan aura simple namun tetap cool dengan new fabric seats di bagian dalam kabin.

Tenaga pendorongnya berasal dari mesin K-Series 1.2 liter yang telah diberi 'sentuhan' khusus sehingga mampu meledakkan daya maksimal hingga 94 hp dengan torsi puncak 118 Nm dikawinkan dengan gearbox manual 5-percepatan.

Varian tiga pintu Suzuki Swift SZ-L Special Edition dipatok seharga Pounds 11.099 atau sekitar Rp 222,5 jutaan. Sedangkan untuk versi dengan lima pintu dihargai Pounds 11.599 yang setara dengan Rp 235,6 jutaan.

Berdasarkan lansiran yang sama, Suzuki masih belum membeberkan berapa jumlah Suzuki Swift SZ-L Special Edition terbaru ini.