Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Mudik Naik Mobil Rp 80 Juta atau Rp 500 Juta, Sama Saja

Lebaran yang akan berlangsung beberapa minggu lagi juga berarti masa untuk berburu mobil. PT Suzuki Indomobil Sales melihat keterkaitan hal ini dengan penjualan LCGC. Kenapa? Menurut mereka, LCGC hadir sebagai mobil dengan harga terjangkau, dan mudik dengan mobil sendiri adalah prestise.

Untuk itu pula, harga sebenarnya tidak begitu berpengaruh dalam mendongkrak status sosial. Apakah itu mobil mahal, atau mobil murah, Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing, and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, menyebutnya sama saja.

"Pengaruhnya ke LCGC luar biasa memang. Karena apa? Yang penting kan roda empat. Mau roda empat harga Rp 80 juta, atau roda empat harga Rp 500 juta, enggak beda. Yang penting roda empat."

"Nah, sekarang tersedia roda empat di bawah Rp 100 juta untuk segmen LCGC. Saya rasa ini akan jadi banyak pilihan untuk orang-orang yang ingin pulang dengan status sosial yang lebih baik," tambahnya.

Karimun Wagon R Dilago dihadirkan dengan beberapa tambahan berbeda, terutama dalam hal tampilan. Kesan yang dikuatkan pada mobil ini adalah lebih sporty dan lebih bergaya, antara lain dengan bagian-bagian krom di grille dan lainnya.

Dilago sendiri dihargai Rp 105,7 juta. Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan Wagon R sebagai mobil murah ramah lingkungan dalam 3 varian, yakni GA, GL, dan GX, dengan harga mulai dari Rp 77 juta sampai Rp 99 juta.