Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

IMI Sumut Apresiasi Kegiatan Jalan-jalan Karimun

Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara (IMI Sumut) mengapresiasi kegiatan jalan-jalan karimun yang diselenggarakan Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Kota Medan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antar sesama pengguna suzuki karimun.

Hal tersebut dikatakan ketua bidang olahraga IMI Sumut, Kisharianto Pasaribu mewakili Ketua Umum IMI Sumut, H. Musa Rajekshah saat pelepasan fun touring 'jalan-jalan karimun' yang digelar di cemara asri Medan, Sabtu lalu (14/6).

Menurut Kisharianto, komunitas otomotif merupakan wadah silahturahmi yang memiliki tujuan positif antara lain sosialisasi organisasi, bhakti sosial, hiburan, peningkatan prestasi dan sosialisasi program safety driving.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan komunitas otomotif ini. Kami berharap, selain menjadi wadahnya silahturahmi antar sesama karimun, komunitas otomotif ini juga menjadi pelopor keselamatan dijalan raya, bagaimana berkendara yang baik dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta safety driving, “ ujar kisharianto seraya berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Ketua Umum Aliansi Masyarakat Pecinta Otomotif (AMPO), Arif B. Rusli dan Dewan pembina komunitas otomotif Kota medan, H. Idrus Djunaidi dan ratusan pengguna mobil karimun.

Asist To Section Manager After Sales Service Department PT SIS, R.Djoko Warsito mengatakan acara tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan, meningkatkan kekeluargaan dan solidaritas para Karimuners sekaligus mendekatkan kehadiran Karimun Wagon R sebagai anggota terbaru keluarga besar Karimun

"kedepannya, kegiatan ini akan menjadi program tahunan yang diperuntukkan khusus bagi pengguna Suzuki Karimun atau Karimuners baik keluaran awal atau legend hingga Karimun Wagon," katanya

Ia juga menjelaskan bahwa acara Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014 diadakan di 35 Kota yang ada di Indonesia.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) terus berupaya meningkatkan pelayanan after sales di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan, baik service maupun pengadaan stock spare park.

“baru-baru ini kita meresmikan dua diler suzuki di cabang SM. Raja dan cabang ring road dengan bengkel yang luas dan peralatan standart terbaru serta SDM handal serta profesional, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, ucap direktur Operasional Suzuki MOP, Budiman.

Untuk menghibur 150 karimuners, kegiatan tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Fun Touring, Family Games, Lomba Foto, Test Drive, Entertainment dan Awarding and Door Prize.