Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Kehadiran Suzuki Ertiga Masih Simpang Siur

Pabrikan Maruti Suzuki India Limited telah resmi memperkenalkan Ertiga pada Delhi Auto Expo 2012, 7 Januari kemarin. Mobil dengan tujuh penumpang ini adalah produk global Suzuki yang kabarnya bakal diboyong oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Namun kepastian kapan diperkenalkan masih simpang siur.

"Sampai saat ini belum ada keputusan final apakah bulan Maret, April atau kapan kami akan meluncurkan Ertiga," ujar Endro Nugroho, Marketing & Dealer Development Director PT. SIS saat dihubungi CarMall.com. Sedangkan kabar yang mengatakan pada Februari Ertiga sudah bisa dipesan, Endro hanya bisa memastikannya pada Februari nanti.

Ertiga yang merupakan MPV (Multi-Purpose Vehicle) Suzuki akan menggunakan mesin K-Series 1,4 liter untuk bensin dan 1,3 untuk liter diesel. Di Indonesia, mobil setipe Ertiga ialah duet maut Avanza-Xenia. Untuk spesifikasi, karena produk global, menurut Endro tidak ada perubahan dari produk yang diluncurkan di India. "Hal yang aneh suatu produk global kami turunkan spek-nya," katanya.