Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ertiga Sporty, tambahan tipe yang keren!

Menghadapi persaingan low MPV yang begitu ketat, Suzuki Ertiga melengkapi variannya dengan varian sporty, setelah sebelumnya telah ada tipe GA, GL, GX dan Elegant, apa saja yang berubah?

Ertiga Sporty tampil dengan pengubahan pada sisi eksterior: bumper depan beserta grille ornament, side skirt, rear bumperdan rear upper spoiler, ecodome ‘Sporty’. Semuanya telah dirancang khusus untuk penampilan Ertiga Sporty. Varian ini juga menghadirkan muffler extension dan roda berdesain baru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55.

Mesin Ertiga Sporty sama seperti tipe-tipe lainnya 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI). Seluruh tenaganya dilimpahkan ke roda depan (front-wheel-drive) via transmisi otomatis dan manual.

Ertiga Sporty tawarkan warna Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic. ERTIGA Sporty A/T dan M/T dipasarkan dengan harga on-the-road (OTR) Rp 191,350 juta dan Rp 180,350 juta.

Suzuki Ertiga diluncurkan di Indonesia pertama kali pada April 2012. Total penjualan Ertiga hingga Januar 2014 mencapai 102.770 unit. Ertiga berbagi platform dengan Swift.

Persaingan yang panas di segment ini memang membuat para pabrikan memutar otak untuk tetap berebut manisnya kue disegment ini, penambahan varian merupakan salah satu metode cepat untuk mendongkrak penjualan lewat perluasan target market, apakah Ertiga yang nangkring di posisi ketiga pasar Low MPV mampu meningkatkan penjualannya? atau malah terjerembab karena hadirnya beberapa jagoan baru di segment ini? monggo share comentnya ya friends