Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Suzuki Ertiga Sporty Meluncur Maret 2014

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata masih belum puas dengan pencapaian memukau yang telah berhasil dicetak Ertiga hingga saat ini. Agar posisinya di segmen MPV makin kuat, PT SIS berniat untuk meluncurkan model terbaru Ertiga yakni Suzuki Ertiga Sporty pada bulan Maret 2014 nanti.

Beberapa waktu yang lalu PT SIS memang sempat memperkenalkan Suzuki Ertiga Sporty ke hadapan publik dengan memanfaatkan ajang IIMS 2013. Secara umum, Suzuki Ertiga Sporty tidak jauh berbeda dengan model-model yang sudah ada sebelumnya. Suzuki Ertiga Sporty masih menggunakan kerangka dasar dari Suzuki Ertiga yang ada sekarang ini, hanya saja telah diberikan beberapa penyegaran meliputi hadirnya beberapa aksesoris pada bagian eksterior dan interiornya guna menunjang konsep sebagai tipe “sporty”.

Bicara tentang harga jual, hingga saat ini PT SIS belum mau buka suara terkait berapa harga Suzuki Ertiga Sporty jika nantinya benar-benar resmi diluncurkan. Jadi belum bisa diketahui secara pasti apakah Suzuki Ertiga Sporty ini akan menjadi varian tipe tertinggi dari Ertiga atau bukan. Pun demikian Suzuki Ertiga Sporty sudah dapat dipesan mulai hari ini.

Suzuki Ertiga merupakan salah satu jagoan Suzuki yang menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Betapa tidak, penjualan mobil MPV Suzuki yang satu ini pada beberapa periode tertentu sempat melibas penjualan Xenia yang notabene merupakan penguasa kedua setelah Avanza di segmen Low MPV. Karena itulah, bukan suatu hal yang aneh jika kemudian PT SIS benar-benar meng-anak emaskan produknya yang satu ini.

Jika kelak Ertiga tipe Sporty benar-benar diluncurkan, itu artinya secara total Suzuki Ertiga akan tersedia dalam 4 tipe yaitu Ertiga GA, Ertiga GL, Ertiga GX dan yang terakhir Ertiga Sporty. Tipe terbaru Ertiga yang berikutnya akan menyusul kemungkinan besar yakni Suzuki Ertiga Diesel. Hanya saja pihak Suzuki Indonesia hingga saat ini masih melakukan serangkaian pengujian terhadap tipe Ertiga yang satu itu.