Daihatsu Surabaya

WAHIDIN
SALES EXECUTIVE JAKARTA
PROMO MOBIL SUZUKI JAKARTA
BBM: D304D308
Hot News

Berita

Jakarta Banjir, Pesta Ertiga Jalan Terus

Cuaca buruk membuat sebagian besar wilayah Jakarta tergenang banjir. Bahkan ajang Pesta Ertiga Suzuki yang digelar hari ini, Minggu (19/1/2014) harus mengubah rute perjalanan karena banjir.  
Di wilayah Jakarta Selatan, sebanyak 450 pemilik mobil Ertiga berangkat dari Carrefour Lebak Bulus. Rute semula sebetulnya Ertiga harus turun tol Cawang melintasi bandara arah Grogol, namun karena bebarapa titik di Ancol dan Grogol tergenang banjir, sehingga tak memungkinkan untuk dilalui.
 
"Karena itu kita ubah arah ke arah Tanjung Priok, tetapi di Cempaka Putih tak memungkinkan juga ada genangan. Akhirnya ubah keluar tol Rawamangun, Pramuka, Salemba, Gunung Sahari, baru kumpul seluruhnya di JIEXPO Kemayoran," ujar General Manager Sumber Baru Aneka Mobil Suzuki Fatmawati, Lenda Savitri.
 
Lenda mengklaim, perubahan rute sebanyak tiga kali dilakukan sebagai bentuk responsif panitia agar pemilik Ertiga tidak merasa dirugikan dan tetap semangat. Lenda menegaskan bahwa pihaknya bekerjasama dengan TMC Polda Metro Jaya untuk memastikan lalu lintas lancar dan tidak ada genangan banjir.
 
"Kami memahami kondisi cuaca saat ini, karena acara ini bertujuan untuk mempererat pemilik Ertiga dengan kami. Repurchase, Market sales, ritel sales, aftersales," tuturnya.
 
Lenda menegaskan bahwa target ajang Pesta Ertiga yakni untuk memecahkan rekor MURI yang juga diciptakan Ertiga pada 2012 yakni sebanyak 2.330 mobil. Kali ini, lanjutnya, Pesta Ertiga ditargetkan akan diramaikan 3.000 mobil.
 
"100 peserta dikawal tiga polisi. Titik pintu - pintu tol dijaga panitia. Tidak usah pikirkan pembayaran di tol. Kalau rute pulang terserah masing - masing, kita pandu dari keberangkatan saja, kami semangat ingin pecahkan target 3.000 mobil," tandas Lenda.